Kamis, 25 Desember 2014

Malam Keakraban Warga RW 03 Tahun 2014

Di tahun 2014 ini kembali warga RW 03 mengadakan malam keakraban. Beberapa tahun belakangan ini, malam keakraban berdekatan dengan lebaran Idul Fitri, sehingga kegiatan tersebut diisi dengan halal-bi halal, atau kegiatan saling bermaafan sesama warga, karena tidak semua warga bisa saling mengunjungi dari ruamah ke rumah untuk meminta maaf saat lebaran.

Untuk tahun ini karena lebaran sudah lewat lebih dari 1 bulan, maka kegiatan yang diadakan pada malam Minggu, 25 Oktober 2014, hanya untuk malam keakraban, silaturahim dan pembagian piala dan hadiah-hadiah dari perlombaan antara RT se RW 03.


Disamping itu ada pentas hiburan yang diisi oleh kreasi anak-anak, remaja dan ibu-ibu. Beragam kesenian ditampilkan disini, ada tarian anak-anak, tarian remaja, kasidahan ibu-ibu dan juga hiburan organ tunggal dari penyayi lokal RW 03.

Pendanaan dari kegiatan ini merupakan spontanitas warga dan juga beberapa donatur yang ada di lingkungan RW 03. Kami seluruh pengurus RW 03 dan juga panitia kegiatan dari RT 01 dan RT 02 mengucapkan terimakasih yang besar-besarnya kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu secara moril dan matril, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. (shd)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar