Rabu, 24 Desember 2014

Lomba Olah Raga se RW 03

Beberapa tahun ini di RW 03 tidak diadakan lomba olah raga tahunan dalam rangka memperingati HUT RI, karena selalu berdekatan dengan bulan Ramadhan, sehingga aktivitas lomba akan mengganggu kekhusukan ramadhan.

Di tahun 2014 ini RW 03 kembali mengadakan kegiatan lomba olah raga se RW 03, walapun kegiatan tesebut dilakukan setelah peringatan HUT RI, namun tidak menjadi masalah, terbukti dengan antusias nya warga, baik bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja, untuk mengikuti cabang-cabang olah raga yang dilombakan.


Pertandingan antar RT se RW 03 tersebut diikuti oleh 9 RT dengan 3 cabang olah raga, yaitu loma futsal untuk remaja, lomba tenis meja untuk bapak, ibu dan remaja serta bulu tangkis untuk bapak, ibu dan remaja.

Kegiatan yang berlangsung lebih dari 1 bulan tersebut untuk tenis meja dan bulu tangkis menggunakan setengah kompetisi. Seluruh RT dibagi dalam 2 group dengan sistim undian. Juara dan runner up dari setiap group kemudian bertemu di semi final, yang menang di semi final, kemudian dipertandingkan di babak final.

Untuk pertandingan futsal, karena belum semua RT di RW 03 mempunyai remaja, maka semua remaja di oplos kemudian dibagi dalam 7 group yang merata, sesuai dengan umur remaja. Ketujuh group futsal ini kemudian bertandung dengan sistim kompetisi penuh.

Untuk tahun 2014 ini RT 02 berhasil meraih juara umum dengan mengondol 2 cabang olah raga di posisi 1, merebut Tropi utama RW 03. (shd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar